Mengapa Web Desain Itu Penting?

Mengapa Web Desain Itu Penting

Mengapa desain web yang baik itu penting dan mengapa Anda membutuhkannya?
Saat ini, sebagian besar bisnis tahu bahwa desain situs web yang baik sangat penting. Lagi pula, kehadiran online Anda dapat membuat atau menghancurkan bisnis Anda. Tetapi apakah desain situs web sudah cukup atau Anda perlu lebih?

untuk usaha kecil Terutama jika Anda menghadapi tantangan biaya atau keterampilan teknis yang terbatas. Berinvestasi dalam situs web yang dirancang dengan baik dan profesional bisa tampak menakutkan. atau jika Anda memiliki situs kerja Sekarang (walaupun sudah ketinggalan zaman), Anda mungkin meragukan nilai desain baru.

Namun, bukti dan penelitian menunjukkan berulang kali bahwa desain web yang baik itu penting. Dan desain situs web perusahaan Anda memengaruhi pengalaman pelanggan. generasi pemimpin dan hasil akhir Anda pada akhirnya

Mengapa desain situs web penting?

Mengapa desain situs web penting
Desain situs web Anda penting karena pelanggan Anda peduli dengan desainnya. sadar atau tidak Kita semua menanggapi visual. Dan orang selalu tertarik dengan desain yang bagus. Ketika datang untuk mendesain situs web Anda Penelitian telah menunjukkan berkali-kali bahwa pengguna dengan cepat menilai bisnis Anda berdasarkan visual saja. Dan sering berhenti menggunakan situs web Anda jika situs web Anda dirancang dengan buruk.

Beberapa fakta menarik tentang mengapa desain situs web penting:

75% pengguna mengevaluasi kredibilitas perusahaan hanya berdasarkan desain visualnya.(Sumber)
Ketika Anda menemukan desain situs web yang terlihat usang. Apa yang membuat Anda berpikir tentang bisnis ini? Anda dapat mempertanyakan kebenaran. Ajukan pertanyaan tentang produk atau layanan. Atau bahkan melihat situs web pesaing untuk jawaban yang lebih baik.Namun, penelitian menunjukkan bahwa kami benar-benar menilai perusahaan berdasarkan tampilan situs web mereka.

94% kunjungan situs web perawatan kesehatan pertama pengguna dirancang (Sumber)
Pertunjukan pertama sangat kuat. Dan tampilan website Anda dapat memberikan kesan yang baik atau mengubah pengunjung Anda. Meskipun penelitian ini berfokus secara khusus pada desain situs web perawatan kesehatan, tapi industri lain cara yang sama

Pengunjung hanya membutuhkan waktu 50 milidetik untuk membuat kesan pertama yang baik terhadap situs web https://www.ioncasino.cc/ .
Ketika datang ke pertunjukan pertama Pengguna akan terkesan hampir seketika. Menurut penelitian Google, dibutuhkan hanya 50 milidetik (itu 0,05 detik)! dalam sepersekian detik itu Pengguna tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk membaca situs web Anda atau mengklik apa pun. Kesan pertama dengan cepat tergantung pada desain visual.

38% orang akan berhenti menggunakan situs web Anda jika konten dan tata letak Anda tidak dapat diterima (sumber).
Desain web yang buruk tidak hanya menghancurkan kredibilitas Anda. Tapi itu juga bisa membuat pelanggan potensial menjauh. Orang suka melihat konten di situs web yang dirancang dengan indah. dan jika konten Anda tidak menarik Anda mungkin kehilangan lebih banyak pengunjung

apa yang kami maksud dengan “Desain yang bagus”
Anda mungkin pernah mendengar ungkapan “Kecantikan ada di mata yang melihatnya”

Tetapi sementara orang memiliki preferensi pribadi mereka sendiri untuk menafsirkan desain. Penelitian telah menunjukkan resonansi yang kuat dalam pengalaman desain kami Faktanya, sains dan psikologi mendukung gagasan bahwa kami bersemangat tentang hal-hal yang indah. Dan manusia secara alami merespons desain yang baik.

Semua desain menggunakan elemen standar seperti warna, bentuk, dan ukuran.Desain yang baik menggunakan elemen-elemen ini untuk menciptakan bahasa visual yang konsisten.

pikir itu seperti bahasa inggris Kami berkomunikasi menggunakan kata, frasa, dan tanda baca menggunakan aturan yang konsisten seperti ejaan dan tata bahasa.Tentu saja, beberapa orang lebih mahir menggunakan bahasa ini daripada yang lain. Dan sebagai guru sekolah dasar Anda mungkin mengajar Anda. Ada perbedaan terukur antara “Bahasa Inggris Baik” dan “Bahasa Inggris Buruk”

Demikian juga, ada “desain bagus” dan “desain buruk” untuk situs web Anda. Meskipun kita mungkin tidak semua sama-sama mahir dalam komunikasi visual, desainer web dilatih untuk berbicara dalam bahasa tersebut. Itulah mengapa penting untuk berinvestasi dalam merancang situs web yang dirancang secara profesional yang berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan dan calon pelanggan Anda.

Mengapa Anda membutuhkan desain web yang bagus?

Kami telah membuktikan bahwa pelanggan Anda peduli dengan desain yang bagus. Tetapi bagaimana desain situs web Anda memengaruhi pengalaman mereka? Mari kita lihat beberapa cara spesifik agar desain yang baik dapat meningkatkan desain situs web Anda.

Baca juga : Mengapa Desain Web Penting dan Apa Yang Membuatnya Bagus?