20 Situs untuk Mendapatkan Inspirasi Desain Web Dosis Harian Anda

Merancang situs web dari awal? Meskipun kami selalu ingin mengekspresikan ide orisinal dan gaya visual yang unik dalam proyek kami, kanvas kosong bisa jadi menakutkan. Bahkan jika Anda memiliki tampilan dan nuansa tertentu dalam pikiran, menganalisis referensi yang bagus dapat memperkaya jenis komponen dan interaksi yang Anda gunakan untuk mewujudkan visi tersebut.

Inilah Alasannya mengapa http://139.99.93.175/ membuat referensi 20 website dibawah ini untuk Anda mendapatkan dosis inspirasi harian Anda untuk menciptakan sebuah mahakarya baru di dunia web design.

Jika tidak ada yang lain, melihat solusi desainer lain untuk tantangan desain web tertentu dapat membantu Anda menyelesaikan masalah spesifik yang juga dihadapi klien kami. Semua yang dikatakan, berikut adalah 20 sumber yang terus saya lihat untuk memacu ide-ide baru dan mengeksplorasi pola yang sedang tren di dunia desain web:

Awwwards
  1. Awwwards

Awwwards memilih situs web pemenang setiap hari. Anda dapat memfilter nominasi dan pemenang pada sejumlah kategori, tag, teknologi, dan gaya visual.

  1. SiteInspire

Galeri ini menampilkan 7.139 situs modern yang dapat Anda telusuri menurut gaya, jenis, atau subjek.

  1. Designspiration

Inspirasi desain bukan hanya sumber inspirasi desain web. Desainer yang tertarik dengan branding, percetakan, interior, poster, dan banyak format lainnya juga akan menemukan banyak ide visual di sini.

  1. Behance Curated Galleries

Sebagai platform global untuk materi iklan, Behance menampung ribuan karya portofolio yang menakjubkan. Untuk memamerkan karya yang paling menonjol, tim telah membuat Galeri Terkurasi untuk disiplin desain tertentu seperti interaksi, ilustrasi, dan gerak.

  1. @Welovewebdesign

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di Instagram, pertimbangkan untuk mengikuti akun inspiratif ini untuk mendapatkan umpan konstan dari UI, UX, dan ide desain web.

  1. AIGA Member Gallery

AIGA, asosiasi profesional untuk desain, memamerkan proyek desain paling menonjol dari para anggotanya di galeri online ini.

Dribbble
  1. Dribbble

Gunakan kategori Desain Web Dribbble dan jenis “Populer” untuk menemukan bidikan menarik dari desainer web di seluruh dunia.

  1. CSS Design Awards

CSS Design Awards diberikan oleh panel juri ahli internasional. Setiap situs web dinilai berdasarkan tiga kriteria: desain UI, desain UX, dan Inovasi.

  1. @Dailyvote.webdesign

Galeri lain untuk mereka yang lebih suka mendapatkan inspirasi melalui Instagram. Yang menarik dari Daily Vote Web Design adalah mereka meminta pengikut untuk menyukai (1 poin) atau mengomentari (10 poin) setiap desain di Instagram dan melacak skor tertinggi sepanjang masa di situs web mereka .

  1. Collect UI

Collect UI menawarkan inspirasi dalam berbagai macam komponen interaksi, pola, dan halaman. Jika Anda hanya mencari contoh laman landas yang bagus, ada kategori yang sepenuhnya dikhususkan untuk itu . Situs ini didukung oleh 89 kolektor yang mengkurasi bidikan Dribbble yang luar biasa menggunakan ekstensi Chrome Collect UI .

  1. Abduzeedo

Abduzeedo telah ada selama 13 tahun sekarang. Didirikan oleh Fabio Sasso pada tahun 2006, situs ini terus merayakan desain hebat dalam gaya dan media yang berbeda.

  1. The Design Blog

Blog Desain dikelola oleh Ena Baćanović, seorang desainer grafis yang berbasis di Zagreb, Kroasia. Ini menonjol dari sumber lain karena karakter globalnya dan fokus pada desainer/studio yang baru muncul.

One Page Love
  1. One Page Love

Jika Anda mencari desain satu halaman yang brilian untuk dipelajari, mulailah dari sini. One Page Love adalah tentang menyoroti situs web satu halaman modern.

  1. CSS Nectar

CSS Nectar adalah situs penghargaan lain yang memilih pemenang harian berdasarkan serangkaian kriteria yang ditentukan. Namun, alih-alih memiliki panel juri, galeri ini didukung oleh suara Anda.

  1. Admire The Web

Galeri ini memiliki preferensi untuk desain minimal dan modern dengan ruang putih yang cukup.

  1. Httpster

Sama seperti Mengagumi Web, Httpster condong ke arah yang lebih halus, kurang estetika. Anda dapat dengan mudah memfilter situs web berdasarkan jenisnya (misalnya “ musik ”) dan gulir ke bawah untuk menjelajahi tanggal yang dimulai hingga Januari 2012.

  1. Reeoo

Salah satu fitur menonjol Reeoo adalah kemampuan untuk memfilter contoh desain web berdasarkan warna. Ini bisa berguna jika Anda membuat situs web agar sesuai dengan palet merek tertentu.

Search by Muzli
  1. Search by Muzli

Muzli Search adalah mesin pencari yang relatif baru untuk inspirasi desain, dan Anda dapat menggunakan kueri “desain web” untuk menemukan ratusan tangkapan layar situs yang mengesankan.

  1. The FWA

Penghargaan Situs Web Favorit (FWA) didirikan pada awal tahun 2000 dan telah menjadi program penghargaan online terkenal untuk situs web yang luar biasa.

  1. Landingfolio

Terkadang Anda ingin menganalisis contoh yang bagus dari ajakan bertindak dan menyalin secara khusus untuk halaman arahan. Landingfolio menawarkan hal itu.

Lihat juga artikel kami sebelumnya tentang Alat Yang Berguna untuk Mengevaluasi Desain Web.