Kesalahan Yang Wajib Dihindari Ketika Design Web

Kesalahan Yang Wajib Dihindari Ketika Design WebGambar di atas adalah situs web yang nyata, nyata, dan berfungsi. Tidak hanya memberi Anda sakit kepala, itu juga contoh sempurna tentang apa yang harus dihindari ketika Anda merancang situs web untuk bisnis Anda.

Pada desain web Anda akan membuat atau menghancurkan tujuan perusahaan Anda. Bukan hanya tampilannya, juga — fungsi situs web Anda dan kemudahan pengunjung dapat menavigasinya juga ada di meja. Bahkan, Anda memiliki 10 detik untuk meninggalkan kesan. Setelah waktu ini (dan seringkali sebelumnya), mereka akan pergi.

Ada ratusan situs web di luar sana yang akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan  tetapi masalahnya di sini adalah bahwa semua itu “Lakukan Ini dan Mimpi Terliar Anda Akan Menjadi Kenyataan” nasehat mungkin tidak secara langsung berlaku untuk industri Anda, dan mungkin , pada kenyataannya, mengarahkan Anda ke arah yang salah.

Jadi, demi kepentingan bukannya membingungkan, saya berbicara dengan perancang web utama kami (yang merancang lebih dari 300 situs web yang menggerakkan timbal), tentang apa yang dilakukan oleh bisnis — dalam industri SETIAP — yang melakukan kesalahan. Di bawah ini Anda akan menemukan produk dari percakapan kami seputar kesalahan desain web teratas yang harus dihindari dengan cara apa pun. Jika Anda mengikuti sarannya, Anda akan dapat berjalan dengan lancar sepanjang tahun.

Catatan Editor: Artikel ini awalnya ditulis pada tahun 2017. Banyak yang telah berubah sejak saat itu, jadi kami telah memperbarui dan menulis ulang agar sesuai dengan standar saat ini.

Campuran revolusioner live-action dan animasi ikonik dari film ikonik itu tidak hanya membuat pikiran saya yang berusia 10 tahun kembali pada tahun 1996, situs web (yang masih berjalan dan berjalan) MASIH meniup pikiran saya sebagai salah satu contoh terbaik dari TERBURUK absolut. kesalahan desain situs web yang bisa Anda buat.

Desain situs web — terutama desain situs web bisnis kecil — telah berkembang sejak tahun-tahun cahaya sejak tahun 1996, tetapi beberapa prinsip desain tetap sama. Di bawah ini Anda akan menemukan hal teratas yang harus dihindari ketika merancang situs web (atau mendesain ulang situs web) dan seterusnya.

1. SITUS WEB ANDA TIDAK MENGATAKAN PENGGUNA YANG TEPAT APA YANG DILAKUKAN PERUSAHAAN 

Ini mungkin pelaku terbesar. Mengapa? Karena begitu halaman Anda dimuat, pengguna membentuk opini dalam 0,05 detik. Anda bisa melakukan semuanya dengan benar, tetapi jika pengguna tidak dapat membuat keputusan yang dibenarkan di situs web Anda, mereka akan menekan tombol kembali, terutama jika mereka berada di sektor B2B. Sekitar 46 persen pembeli akan segera meninggalkan situs web jika tidak jelas apa yang dilakukan perusahaan. Paling tidak, Anda harus memiliki layanan / produk Anda dalam pandangan yang jelas serta elemen membangun kepercayaan seperti testimonial, penghargaan, dan afiliasi industri.

2. SITUS WEB ANDA TIDAK SANGAT RAMAH

Masalah ponsel-ramah. Sangat penting bagi kami untuk membuat seluruh infografis animasi tentang seberapa besar artinya. Berikut adalah beberapa bagian terpenting:

Tidak memiliki situs web mobile-friendly adalah salah satu kesalahan situs web yang paling umum, dan merupakan salah satu masalah yang perlu Anda pecahkan secepatnya adalah milik Anda adalah pelaku.

3. SITUS WEB ANDA MENGAMBIL LEBIH DARI TIGA DETIK UNTUK MEMBUAT

Jika Anda pikir orang tidak sabar sedang offline, mereka bahkan lebih online — berkat alat keren yang disebut tombol “kembali”. Mereka tidak suka menunggu apa pun dan mengharapkan situs web Anda memuat dengan cepat.

Sekarang, ketika saya mengatakan cepat, maksud saya bukan di bawah 10 detik, atau bahkan di bawah 5 detik — 47 persen orang mengharapkan halaman web dimuat dalam 2 detik atau kurang, dan jika mereka menjelajah pada ponsel yang persentasenya melonjak hingga 53 persen.

4. SITUS WEB ANDA MEMILIKI UKURAN FONT YANG TERLALU KECIL DAN TIDAK RAMAH READER

Pernahkah Anda memicingkan mata untuk membaca teks di situs web? Ini tidak ideal, dan jika Anda menyukai mayoritas pengguna internet, Anda jelas tidak punya waktu untuk omong kosong itu.

Kesalahan Design Web

Salah satu kekurangan situs web yang paling umum adalah teks yang terlalu sulit dibaca. Teks isi harus di atas 14px dan semua salinan isi harus dalam font Sans Serif sehingga lebih kompatibel dan ramah pembaca di seluruh jenis perangkat dan pada ukuran kecil. Jika Anda harus menyipitkan mata untuk membaca teks situs web Anda di perangkat seluler, saatnya untuk berdiskusi dengan desainer web Anda.

5. SITUS WEB ANDA MEMILIKI BANYAK LINK YANG MEMBUKA WINDOWS BROWSER BARU

Itu adalah langkah pertama menuruni lereng yang licin ke pengalaman pengguna yang buruk. Ini menyambut pengguna untuk meninggalkan situs Anda, tetapi tidak ada tombol “kembali” untuk mereka kembali. Downer lain? Membuka banyak jendela browser sekaligus tidak hanya membuat navigasi menjadi susah (terutama pada perangkat seluler), dan mereka menghabiskan bandwidth — yang dapat memperlambat perangkat seseorang dan pada dasarnya merusak seluruh pengalaman daring mereka.

6. SITUS WEB ANDA MEMILIKI IKON MEDIA SOSIAL DI ATAS SITUS WEB ANDA

Ini adalah masalah umum yang dimiliki situs web, dan menyambut pengguna untuk segera meninggalkan situs Anda sambil mendorong gangguan. Begitu mereka meninggalkan situs Anda untuk media sosial, mereka jatuh ke dalam lubang kelinci yang bergulir dan mungkin tidak akan pernah kembali ke situs Anda. Tempatkan mereka di samping. Tempatkan mereka di tengah. Letakkan di bagian bawah. Letakkan di mana saja kecuali bagian atas.

7. SITUS WEB ANDA MENYEMBUNYIKAN SESUATU HAL

Orang tua Anda mungkin mengebor ini ke kepala Anda sebagai anak-anak, dan itu adalah pelajaran yang baik untuk dipelajari jika Anda menginginkan situs web. Meskipun menu seluler sangat bagus di perangkat seluler, namun kurang di desktop. Pengguna memerlukan tautan teks untuk membantu menavigasi dan memahami opsi yang mereka miliki. Dengan menyembunyikannya, Anda kehilangan peluang untuk membuat pengguna lebih jauh menyalurkan pengalaman Anda.